Satpam Lamtim Gelar Peringatan HUT Secara Virtual

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Satuan pengamanan (Satpam) merupakan salah satu mitra Polri dalam upaya menciptakan situasi yang keamanan yang kondusif.

Karenanya, Satpam diharapkan dapat meningkatkan profesionalisme.

Bacaan Lainnya

Demikian disampaikan Kapolres Lampung Timur AKBP Wawan Setiawan dalam rangka peringatan hari ulang tahun Satpam ke 40 yang dilaksanakan secara virtual di Aula Tribrata, Selasa (2/2).

Kegiatan itu dihadiri juga perwakilan Satpam dari PT. NTF Labuhan Ratu dan RSUD Sukadana Dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan. Selain di Aula Tribrata peringatan HUT Satpam secara virtual juga dilaksanakan di sejumlah perusahaan yang ada di Lamtim.

“Semoga di usianya yang ke 40 Satpam mampu mengimplementasikan cita-cita besar yang tertuang dalam Perpol No.4/2020, yaitu untuk pemuliaan profesi satuan pengamanan,” harap AKBP Wawan Setiawan didampingi Wakapolres Kompol Firman Sontama dan Kasat Binmas AKP S.I. Marbun.

Kesempatan yang sama AKBP Wawan Setiawan berharap, para Satpam juga menjadi pelopor dalam penerapan protokol kesehatan di lingkungan kerja masing-masing. (wid/mlo)


Pos terkait