Satpol PP Lambar Bersihkan Tumpahan Solar di Jalan Raya

  • Whatsapp

Medialampung.co.id, BALIKBUKIT – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Lambar melayani peduli keselamatan jalan raya dengan membersihkan tumpahan solar di jalan raya.

Kegiatan pembersihan jalan raya tersebut dilakukan anggota Sat Pol PP tepatnya di jalan raya depan Hotel Darsono dan depan kantor DPC PDI Perjuangan Kelurahan Pasar Liwa Kecamatan Balikbukit, Jumat (31/5/2019)

Bacaan Lainnya



“Kita melihat ada tumpahan solar di jalan raya sehingga tim langsung turun kelapangan untuk melakukan pembersihan jalan raya dengan menaburkan pasir dan menyapunya sampai bersih sehingga tidak licin serta pengguna jalan merasa nyaman saat melintas,” ujar Kasat Pol PP M.Henry Faisal, S.H, M.H, kemarin.

Menurut dia, kegiatan pembersihan jalan raya dalam rangka kenyamanan masyarakat itu merupakan salah satu kegiatan inovasi Sat Pol PP yang diberi nama ADA PM (Pol PP MELAYANI).

“Saat ini-kan momennya mulai mudik lebaran jadi dengan adanya kegiatan pembersihan jalan akibat tumpahan solar ini dapat membantu kelancaran lalu lintas,” pungkas dia (lus/mlo)



Pos terkait