Satpol PP Tanggamus Tertibkan Pedagang Pasar Kotaagung 

  • Whatsapp
Sat Pol PP Tanggamus melalukan penertiban terhadap pedagang yang berjualan di trotoar jalan. foto Satpol PP

Medialampung.co.id – Pemkab Tanggamus melalui Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) melakukan penertiban terhadap para pedagang yang berjualan di bahu jalan seputaran pasar Kotaagung. Langkah ini dilakukan agar are pasar di ibukota Tanggamus tersebut, tidak nampak semrawut. 

Kepala Satpol PP Tanggamus, Suratman ketika dikonfirmasi mengatakan, para pedagang yang berjualan di trotoar jalan tersebut disarankan masuk dan berdagang di area dalam pasar. 

Bacaan Lainnya


Karena, lanjut Suratman, kesemrawutan area pasar yang disebabkan para pedagang berjualan di trotoar jalan ini kerap dikeluhkan warga. 

“Untuk itu agar seputaran pasar jadi tertata, para pedagang tersebut dialihkan berjualan di lokasi pasar, tidak di bahu jalan,” tuturnya. 

Dimana dengan penertiban ini, arus lalu lintas di seputaran pasar juga jadi lancar, ungkap Suratman. 

Pada operasi penertiban tersebut kata Suratman , pihaknya menurunkan sekitar 10 orang personal. Dan Alhamdulillah, giat penertiban berlangsung tertib dan lancar.

Untuk itu saya menghaturkan terima kasih kepada para pedagang atas pengertiannya. Karena  penertiban ini adalah untuk kebaikan bersama, pungkasnya. (ehl/mlo)



Pos terkait