Satreskrim Polres Lambar Bagikan Sembako di Pondok Pesantren

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Kasat Reskrim Polres Lampung Barat AKP Made Silpa Yudiawan, S.H bersama jajaran anggotanya membagikan puluhan paket sembako di Pondok Pesantren Miftahul Ulum Pekon Wates Kecamatan Balikbukit dengan jumlah santri sebanyak 90 orang, Rabu (4/9).

Kegiatan peduli kasih dengan membagikan sembako tersebut merupakan terobosan kreaktif Satreskrim untuk berbagi dengan sesama menggunakan dana yang diperoleh dari donasi personil Satreskrim secara sukarela.

Bacaan Lainnya



Kedatangan rombongan Kasat Reskrim disambut pimpinan pondok pesantren Miftahul Ulum bersama para santrinya. Sehingga tercipta suasana kekeluargaan yang erat antara kasat reskrim dengan sang pengasuh pesantren setempat ustad Tamri.

“Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian kami untuk membantu meringankan sedikit beban mereka,” terang Kasat Reskrim Polres Lampung Barat AKP Made Silpa Yudiawan, S.H., S.I.K. mendampingi Kapolres Lampung Barat AKBP Doni Wahyudi,S.Ik.

Pihaknya berharap para penerima sembako tidak melihat nilai sembako yang diberikan, tapi keikhlasan semua Anggota Polres Lampung Barat untuk membantu meringankan beban mereka yang membutuhkan. “Kegiatan peduli kasih ini akan terus kita lakukan di tempat pondok pesantren lainnya, atau kepada orang yang ekonominya kurang akan kita datangi di rumahnya,” ucapnya

Sementara itu, Pengasuh Pondok Pesantren Miftahul Ulum Ustad Tamri mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Polres Lambar khususnya Sat Reskrim yang telah melaksanakan kegiatan peduli kasih dengan membagikan sembako kepada santri yang ada di Pesatren Miftahul Ulum.

“Kami mengucapkan terima kasih banyak semoga bantuan ini bermanfaat bagi Pondok Pesatren khususnya para santri, dan semoga Allah, S.W.T membalas semua kebaikan bapak-bapak yang bertugas di Polres Lambar,” ujar Tamri. (lus/mlo)



Pos terkait