Satu Hari 1 Juta Vaksin Covid-19, Polres Lambar Buka Pelayanan di Delapan Lokasi 

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Ke-75, tahun 2021, Institusi Polri tak terkecuali di Polres Lampung barat akan menggelar kegiatan vaksinasi massal bagi masyarakat. 

Kegiatan dengan tema satu hari 1 Juta Vaksin Covid-19 itu akan dilaksanakan di seluruh wilayah hukum polres lambar baik di lambar mapun di pesisir barat pada Sabtu (26/6) mendatang dan dimulai pukul 08.00 WIB.

Bacaan Lainnya

Kapolres AKBP Rachmat Tri Haryadi, S.Ik, M.H, menuturkan, vaksin Covid-19 itu disalurkan oleh lembaga Pusat Kedokteran dan Kesehatan Mabes Polri melalui Polda lampung dan selanjutnya didistribusikan ke Polres jajaran salah satu ke Kabupaten Lambar.

“Pelaksanaan vaksinasi akan digelar di delapan titik lokasi yaitu di Mapolres Lambar, Mapolsek Sumberjaya, Mapolsek Sekincau, Mapolsek Suoh, Mapolsek Pesisir Utara, Mapolsek Pesisir Tengah, Mapolsek Pesisir Selatan serta Mapolsek Bengkunat,” terangnya.

Lebih lanjut ia menuturkan bahwa vaksinasi massal itu diperuntukkan bagi kalangan masyarakat umum sehingga pihkanya mengimbau agar masyarakat di lambar maupun pesibar dapat sama memanfaatkan pelaksanaan vaksinasi massal gratis ini. 

“Vaksinasi ini penting dilakukan sebagai upaya membangun kekebalan tubuh sehingga terhindar dari gejala berat akibat Covid-19. Jadi Segera daftarkan diri ke Polsek terdekat. Untuk bersama mensukseskan program vaksinasi massal,” pesannya.

Ia juga menegaskan masyarakat tak perlu lagi takut dan ragu-ragu terhadap vaksin Covid-19 yang akan diberikan. Karena jajaran aparat kepolisian juga telah lebih dulu mendapatkan vaksinasi dan hingga saat tidak mengalami masalah atau gejala tertentu.(edi/mlo)


Pos terkait