Satu Lagi Pasien Covid-19 Pringsewu Dinyatakan Sembuh

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Satu lagi pasien Covid-19 di Kabupaten Pringsewu dinyatakan sembuh. Pasien dengan kode P14 berinisial WL (23) asal Kecamatan Pagelaran yang merupakan tenaga kesehatan di Kabupaten Pesawaran itu, pulang ke rumahnya pada Senin (21/9) siang.

Seperti pada pasien lainnya, Bupati Pringsewu H. Sujadi turut menyambut langsung kepulangannya dari Rumah Singgah Penanganan Covid-19 Pemkab Pringsewu, sekaligus menyerahkan surat keterangan sehat dan sembuh dari Covid-19.

Bacaan Lainnya



“Alhamdulillah sudah sehat,” ungkap Bupati Pringsewu H. Sujadi bersyukur atas kesembuhan WL.

Tak hanya WL, Bupati H. Sujadi juga berharap  semua pasien Covid-19, khususnya  di Kabupaten Pringsewu bisa segera sembuh.

“Masyarakat harap mematuhi protokol kesehatan agar dapat terhindar dari virus Corona,” pesannya.

Sementara itu, Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Pringsewu dr. Nofli Yurni, M.Kes yang hadir bersama jajaran Dinas Kesehatan setempat, Camat Pagelaran Bahrudin beserta Uspika dan Kapekon bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa Pekon Lugusari menyatakan WL sudah sembuh.

“Setelah menjalani isolasi selama 10 hari, WL sudah dinyatakan sehat dan pulih kembali seperti sedia kala,” ungkapnya.(sag/mlo)



Pos terkait