Satu Lagi Polisi Asal Metro Timur Positif Covid-19

  • Whatsapp
foto ilustrasi

Medialampung.co.id – Juru Bicara Satgas Covid-19 Kota Metro A Nasir AT kembali mengkonfirmasi ada satu tambahan Positif Covid-19, pasien 05 tersebut adalah laki-laki berusia 34 tahun anggota Kepolisian Asal Metro Timur, Kota Metro.

“Pasien 05 ini adalah anggota polisi yang pulang pendidikan di Jawa, bersama dengan pasien 04 anggota kepolisian asal Metro Pusat yang terlebih dahulu terkonfirmasi positif Covid-19,”ungkap A Nasir AT.

Bacaan Lainnya



Saat ini kondisi pasirn 05 pun dalam keadaan baik dan menjalani isolasi mandiri di Rumah Sakit Bhayangkara yang berada di Bandarlampung. “Ya pasien 04 dan 05 Isolasi Mandiri di RS Bhayangkara,” tuturnya.

Sementara untuk pasien terkonfirmasi sembuh bertambah satu orang lagi, yaitu pasien 01 seorang Bidan asal Metro Timur. “Jadi sudah dua yang sembuh setelah sebelumnya pasien 02, sekarang pasien 01 yang sudah sembuh setelah hasil swab keempat negatif,” ungkapnya.

Sedangkan untuk pasien 03, saat ini masih menjalani hasil swabnya kluar dan masih isolasi mandiri. “Masih kita isolasi mandiri di tempat yang sudah kita siapkan,”tuturnya. (pip/mlo)



Pos terkait