Satu Lagi Warga Pringsewu Terkonfirmasi Positif Covid-19

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Satu lagi warga Pringsewu dari Kecamatan Ambarawa dinayatakan terkonfirmasi positif Covid-19 pada Senin (28/9).

“Penambahan tersebut yakni P18 seorang perempuan berusia 18 tahun asal  Kecamatan Ambarawa,” beber Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Pringsewu dr. Nofli Yurni, M.Kes., didampingi Kadis Kominfo Samsir Kasim, saat melakukan press release di aula pemkab, Senin (28/9). 

Bacaan Lainnya



dr. Nofli juga menjelaskan, yang bersangkutan tak mengalami gejala. Untuk itu yang bersangkutan kini melakukan isolasi mandiri di rumahnya. 

Sementara itu untuk jumlah kumulatif kasus terkait Covid-19 di kabupaten Pringsewu sampai hari Senin (28/9) ada 18 orang.

Lanjut dr Nofli untuk pasien yang masih isolasi menjalani perawatan 2 orang. Sedangkan jumlah pasien selesai isolasi atau dinyatakan sudah sembuh 16 orang. 

“Dalam rangka upaya pencegahan dan pengendalian penyebaran virus Covid-19, kami mengajak semua masyarakat kabupaten Pringsewu untuk disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan kapanpun dan dimanapun,” ajak dr Nofli. (sag/mul/mlo)



Pos terkait