Satu Pasien Covid-19 Pringsewu Masih Jalani Isolasi

  • Whatsapp
Ilustrasi

Medialampung.co.id – Jumlah kumulatif kasus Covid-19 di Kabupaten Pringsewu hingga kini terkonfirmasi 20 orang.

Untuk jumlah pasien yang masih diisolasi  1 orang. Sedangkan jumlah pasien selesai isolasi atau dinyatakan sudah sembuh 19 orang. 

Bacaan Lainnya



Dalam rangka upaya pencegahan dan pengendalian penyebaran virus Covid-19,  semua masyarakat Kabupaten Pringsewu diminta untuk disiplin menjalankan protokol kesehatan kapanpun dan dimanapun.

Bagi masyarakat yang melakukan perjalanan atau baru datang dari daerah terjangkit Covid-19 Juru Bicara Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kabupaten Pringsewu, dr. Nofli Yurni menghimbau tidak beraktifitas untuk beberapa hari.

“Bila ada gejala ISPA, demam, atau gangguan penciuman agar segera melaporkan dan berkonsultasi dengan petugas puskesmas setempat,” ungkapnya kembali mengingatkan.

Wanita yang kini menjabat direktur RSUD Pringsewu itu melanjutkan, pencegahan terbaik adalah dengan menjalankan disiplin protokol kesehatan.

“Ayo selalu ingat dan mengingatkan agar selalu memakai masker, mencuci tangan setiap sebelum dan sesudah beraktivitas. Karena, masker mu menyelamatkan ku, masker ku menyelamatkan mu,” ajak dr. Nofli.(sag/mlo)



Pos terkait