Satu Warga Pesbar Dinyatakan Positif Covid-19

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Satu Warga Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar) dikabarkan positif terjangkit Coronavirus Disease (Covid-19).

Informasi tersebut diketahui berdasarkan update kasus Covid-19 yang dikeluarkan Pemerintah Provinsi Lampung. 

Bacaan Lainnya



Namun kasus positif tersebut belum bisa dipastikan oleh Pemkab Pesbar, pasalnya belum ada informasi resmi yang disampaikan Pemprov Lampung ke Pemkab Pesbar.

“Kita masih menunggu informasi resmi dari Pemprov Lampung, nanti kita informasikan lagi,” ungkap Kadiskes Pesbar Tedi Zadmiko. 

Sementara itu, berdasarkan update kasus Covid-19 Kabupaten Pesbar, terdapat satu orang warga di Kecamatan Pesisir Selatan tercatat Positif Covid-19.

Selain itu jumlah orang tanpa gejala (OTG) di Kabupaten mengalami penurunan dari jumlah delapan orang OTG hanya empat orang OTG yang masih dalam pemantauan. 

Empat orang OTG yang telah selesai masa pemantauan satu orang dinyatakan positif dan tiga orang selesai pemantauan, sedangkan empat orang yang masih terdaftar sebagai OTG tersebar di Kecamatan Waykrui, Kecamatan Pesisir Tengah, Kecamatan Krui Selatan dan Kecamatan Ngambur masing-masing satu orang. (ygi/mlo)



Pos terkait