Satu Warga Ulubelu Tanggamus Positif Covid-19

  • Whatsapp
foto ilustrasi

Medialampung.co.id – Positif Covid-19 di Kabupaten Tanggamus kembali bertambah satu orang, yakni, Pasien bernomor 033 dari Kecamatan Ulubelu. 

Berdasarkan informasi yang dihimpun, yang bersangkutan bekerja pada perusahaan mitra PGE di kecamatan Ulubelu. Datang dari Jakarta dan tinggal di Ulubelu sejak akhir Agustus 2020 lalu.

Bacaan Lainnya



Karena mengeluhkan batuk pilek dan sesak nafas, yang bersangkutan berobat ke Rumah Sakit Mitra Husada Pringsewu hasil Rapid Test reaktif dan setelah dilakukan pemeriksaan swab PCR di laboratorium hasilnya positif Covid-19. 

Kepala dinas kesehatan kabupaten Tanggamus, Taufik Hidayat ketika dikonfirmasi pada Kamis (24/9), membenarkan atas adanya penambahan pasien positif Covid-19 satu orang dari Ulubelu tersebut. 

Menurut Taufik, nanti akan ada keterangan rilis resmi dari juru bicara tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Tanggamus. 

“Pasien  positif Covid-19 dari Ulubelu tersebut saat ini tengah menjalani isolasi di RSUD Mitra Husada Pringsewu,” tukasnya. 

Terpisah, camat Ulubelu, Suwarno ketika dikonfirmasi via telepon mengatakan, terkait adanya positif Covid di kecamatan Ulubelu tersebut, tim GTPP Covid-19 Tanggamus akan melakukan tracing terhadap mereka yang pernah kontak erat dengan yang bersangkutan. (ehl/mlo)



Pos terkait