Sebanyak 249 CPNS, Terima SK PNS

  • Whatsapp
Bupati Tanggamus Dewi Handajani serahkan SK pengangkatan kepada 249 PNS. Foto ehl/mlo

Medialampung.co.id – Sebanyak 249 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Pemkab Tanggamus menerima Surat keputusan (SK) Pengangkatan sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) . Pengambilan sumpah dan janji para  PNS  tersebut dipimpin Bupati Tanggamus Dewi Handajani, Kamis ( 5/3).

Pengambilan sumpah dan janji berlangsung  dihalaman upacara Sekretariat Daerah Kabupaten Tanggamus.  Turut hadir Plh. Sekkab Fathurahman , staf ahli Bupati bidang SDM,  Asisten III Jonsen Vanisa, kepala BKPSDM Aan Derajat , Kadis Kominfo Sabaruddin serta sejumlah pejabat lainnya.

Surat keputusan (SK) PNS diberikan kepada guru 110 orang, tenaga kesehatan 109 orang, dan tenaga teknis  lainnya sebanyak 30 orang PNS, terang kepala BKPSDM Tanggamus ,  Aan Derajat.

Bupati Tanggamus, Dewi Handajani dalam sambutannya antara lain  mengatakan, Pengambilan Sumpah Ini Merupakan Hal Penting karena Merupakan Suatu Ikrar Dalam Melaksanakan Tugas, Dan Sebagai Salah Satu Usaha Untuk Menjamin Pelaksanaan Tugas Kedinasan Dengan Penuh Rasa Tanggung Jawab Dan Sesuai Dengan Tugas Pokok Dan Fungsinya Sebagai Pegawai Negeri Sipil Dalam Memberikan Pelayanan Kepada Masyarakat.

Karena Itu Pengambilan Sumpah Ini Harus Dilakukan. PNS Harus Mampu Memberikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat sesuai dengan motto Pelayanan RATU (Ramah, Amanah, Tegas dan Unggul) sehingga PNS dituntut untuk meningkatkan Disiplin sesuai Dengan PP 53 Tahun 2010, Menjauhi Narkoba, Menjauhi Korupsi dan, Menerapkan Sistem Pemerintahan 4.0 Yang Artinya Pemerintahan yang Menyesuaikan Dengan Perkembangan Teknologi Sekarang.

Pada kesempatan itu Bupati juga menyempatkan berfoto bersama perwakilan dari PNS yang telah diambil sumpah/janjinya sebagai PNS. (ehl/mlo)



Pos terkait