Sebanyak 26 Pejabat Eselon II Pemkab Lamteng Dirolling

  • Whatsapp

Medialampung.co.id. – Sejumlah pejabat eselon II Pemkab Lampung Tengah dirolling di Gedung Sesat Agung Nuwo Balak, Rabu (14/7). Ada 26 pejabat eselon II yang di-rolling.

“Jadilah birokrat yang melayani. Reformasi birokrasi menjadi bagian penting dalam upaya mewujudkan Lamteng Berjaya,” kata Bupati Lamteng Musa Ahmad.

Bacaan Lainnya

Evaluasi berkala terhadap kinerja aparatur sipil negara, kata Musa Ahmad, akan terus dilakukan. “Evaluasi ini didasarkan kepada kemampuan menjabarkan visi-misi bupati-wakil bupati dalam rencana strategis dan rencana kerja masing-masing perangkat daerah,” ujarnya.

Kepada pejabat yang dilantik dan telah diambil sumpahnya, Musa Ahmad meminta melakukan inovasi. “Lakukanlah inovasi saat bekerja sehingga menimbulkan kerja sama yang baik. Sekarang ini pemerintah daerah dan semua jajaran forkopimda sedang bekerja keras mengatasi pandemi Covid-19. Dibutuhkan sinergitas dan peran serta semua pihak. Baik pemerintah, swasta, maupun masyarakat,” ungkapnya. 

“Rolling adalah hal biasa. Saya harap semua bekerja dengan maksimal. Saya yakin semua yang telah dilantik bisa melaksanakan tanggung jawab yang diamanahkan kepada seluruh pejabat tinggi dalam rangka mewujudkan Lamteng Berjaya,” ungkapnya. (sya/mlo)


Pos terkait