Sebanyak 500 Dosis Vaksin Sinovac Disediakan Kodim 0410/KBL Untuk Masyarakat

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Kodim 0410/Kota Bandarlampung mengapresiasi antusiasme masyarakat dalam mengikuti program vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di Makodim 0410/KBL Jalan Imam Bonjol, Kota Bandarlampung, Senin (1/11).

Dilokasi, Pasiops Kodim 0410/KBL Mayor Inf Djafar, sangat mengapresiasi antusiasme masyarakat yang begitu sangat besar untuk ikut di dalam program vaksinasi Covid-19 ini dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 di Kota Bandarlampung. 

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah, antusias masyarakat sangat tinggi. Untuk hari ini, khususnya Kodim 0410/KBL sebanyak 500 dosis Vaksin Sinovac disediakan,” kata Pasiops

Menurut Pasi Ops, melaksanakan vaksinasi memiliki banyak manfaatnya. “Vaksinasi Covid-19 memiliki banyak manfaat. Oleh karenanya, masyarakat tidak perlu ragu dan khawatir untuk melakukan vaksinasi Covid-19,” Ucapnya.

Sementara Steven (16) salah satu pelajar SMA Yadika Bandarlampung merasa sangat senang saat melaksanakan vaksinasi di Markas Kodim 0410/KBL. Menurutnya pelaksanaan vaksinasi dilakukan dengan tertib dan Prokes yang sangat ketat.

“Ya, saya senang banget. Soalnya, antrian tertib, proses pelayanan yang ramah sehingga memberi kenyamanan bagi masyarakat yang ingin divaksin. Untuk itu saya ucapan terima kasih kepada Kodim 0410/KBL dan Nakes yang bertugas,” ucapnya (*/mlo)

Pos terkait