Sebelum Resmi ke Madrid, Toni Kroos Sempat Terima Tawaran dari MU

  • Whatsapp
Toni Kroos / via EPA

Medialampung.co.id – Terkait kesepakatan pribadinya dengan Man United, Kroos mengatakan kalau dia sebenarnya sudah setuju dengan ajakan yang ditawarkan oleh eks bos MU saat itu yaitu David Moyes.

Namun kepindahan Kroos ke Old Trafford akhirnya batal terlaksana setelah Moyes dipecat pada penghujung musim 2013/14 dan digantikan oleh manajer asal Belanda, Louis van Gaal.

“David Moyes datang menemui saya untuk membahas kontrak saya yang akan habis (bersama Bayern Muenchen). Namun Moyes setelah itu dipecat dan kehadiran Louis van Gaal justru membuat semuanya menjadi rumit,” ujar gelandang berusia 30 tahun itu kepada The Athletic.

“Louis meminta waktu untuk membangun proyeknya sendiri di MU.”

“Kemudian saya tidak mendengar apa-apa lagi dari United dan keraguan pun mulai muncul di benak saya.”

“Setelah itu Piala Dunia pun dimulai dan Carlo Ancelotti (pelatih Madrid saat itu) memanggil saya. Itulah yang terjadi,” pungkas Kroos.

Meski gagal menjadi pemain dari Manchester United, Kroos sepertinya tidak akan terlalu kecewa karena ia sukses menggondol beragam gelar bersama Madrid.

Total sudah 12 gelar yang diraih oleh Kroos sepanjang membela Los Merengues dengan rincian 1x juara La Liga, 2x Piala Super Spanyol, 2x Piala Super Eropa, 4x Piala Dunia Antar Klub serta 3x gelar Liga Champions. (ligola/mlo)



Pos terkait