Sediakan Vaksin Pfizer, Kelurahan Kotasepang Gelar Vaksinasi Selama 5 Hari

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Warga antusias mengikuti vaksinasi yang digelar Kelurahan Kotasepang dengan target 100 dosis vaksin jenis Pfizer yang berlangsung selama lima hari sejak Senin hingga Jumat (11-15/10).

Lurah Kota Sepang Akhyarudin mengatakan, dalam pelaksanaannya pihak kelurahan dibantu vaksinator dari Puskesmas Labuhanratu yang dipimpin langsung oleh Kepala Puskesmas setempat dr. Kartika.

Bacaan Lainnya

“Sesuai perintah Walikota Bandarlampung kita utamakan dulu warga yang berdomisili di Bandarlampung,” ucap dia kepada Medialampung.co.id, Senin (11/10).

Pihaknya juga mengingatkan agar tetap menerapkan prokes meski sudah mengikuti vaksinasi.

“Selalu menggunakan masker jika keluar rumah,dan tetap menjaga jarak, Vaksin hanya membantu untuk kekebalan tubuh,” harapnya.

Sementara Camat Labuanratu Tarsi Juliawan sangat mengapresiasi kesiapan Kelurahan Kotasepang menggelar Vaksinasi bagi warganya.

“Masyarakat sudah banyak yang ingin mendapatkan vaksin, apalagi sekarang kita sudah masuk zona aman, namun harus tetap prokes,” kata dia.

Salah satu warga yang mengikuti vaksinasi, Sures (50) mengungkapkan, sangat berterimakasih kepada Bunda Eva yang telah menyediakan vaksin di kelurahan Kotasepang.

“Akhirnya saya bisa vaksin juga, Alhamdulillah setelah vaksin jadi lebih percaya diri mau kemana-mana juga tidak perlu takut lagi, sekali lagi terima kasih Bunda Eva,” tandasnya.(*/mlo)


Pos terkait