Sejumlah Komunitas di Lambar Galang Dana Untuk Penderita Hydrocephalus

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Solidaritas, Komunitas, dan Club Lampung Barat menyalurkan bantuan uang dari hasil penggalangan dana kepada Tiga anak penderita Hydrocephalus. 

Koordinator kegiatan Tulus Ihasni Budiman menyebutkan komunitas dan club Lambar yang tergabung dalam Solidaritas, Komunitas, dan Club Lampung Barat, berhasil  melakukan Penyerahan bantuan kepada Tangguh Prakoso, Zenia dan Susi yang menderita Hydrocephalus, dengan total bantuan sebesar Rp8,2 Juta.

Bacaan Lainnya

Disampaikan Tulus, bantuan itu sendiri diperoleh dari sumbangan masyarakat (hamba Allah) dari aksi pengumpulan dana oleh, Slank Fans Club Lampung Barat, CRF Lampung Barat, IPNU-IPPNU Lampung Barat, Orange Outsider Lampung Barat, AAR Lampung Barat, VRCT Lampung Barat, Squad Clasik Lampung Barat dan beberapa komunitas lainnya. 

Disebutkannya semua berharap, bantuan yang berhasil didapat dan telah diserahkan itu mampu meringankan beban keluarga ke tiga bayi malang tersebut. 

Dan utamanya lagi, upaya pengobatan yang sudah dilakukan, atau yang akan dilaksanakan ketiganya berjalan lancar dan mampu menyembuhkan penyakit pembesaran kepala yang diderita ketiganya. 

Disebutkan Tulus Agenda penyerahan bantuan tersebut Kamis (17/9) diserahkan ke Tangguh Prakoso warga Pekon Basungan Kecamatan Pagardewa, dan hari ini (Jumat), kepada Zenia di Kecamatan Batuketulis dan Susi di Kecamatan Bandar Negeri Suoh( BNS).

Atas nama Solidaritas, Komunitas, dan Club Lampung Barat. Tulus Insani Budiman menyampaikan terimakasih kepada semua donatur yang telah menyisihkan rezeki masing-masing untuk ketiga tunas bangsa yang lagi berjuang melawan penyakit yang dialami sejak lahir ke dunia. (rin/mlo)




Pos terkait