Sejumlah Perwira Polres Datangi Kodim

  • Whatsapp
SAMPAIKAN UCAPAN: Sejumlah Perwira Polres Lampung Barat, dipimpin langsung oleh Waka Polres Kompol Vicky Dzulkarnain, mendatangi Markas Komando Distrik Militer (Kodim) 0422 Lampung Barat, Sabtu (5/10) untuk menyampaikan ucapan HUT TNI ke-74. - Foto Humas Pemkab

Medialampung.co.id – Sejumlah Perwira Polres Lampung Barat, dipimpin langsung oleh Waka Polres Kompol Vicky Dzulkarnain, mendatangi Markas Komando Distrik Militer (Kodim) 0422 Lampung Barat, Sabtu (5/10) yang tentunya tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Kedatangan Waka Polres, yang didampingi Kabag Ops Kompol Mujiono, Kabag Ren Kompol Subandi, Kasat Reskrim Akp Made Silva, Kasat intel Iptu Dyvia Ardianto. S.Ik., Kasat Narkoba Iptu Junaidi, Kasat Lantas Iptu Ipran, Kasat Pol Air Iptu Hery Oktarino, Kapolsek Balikbukit Iptu Samsul dengan membawa tampah nasi tumpeng.

Bacaan Lainnya



Nasi tumpeng yang dibawa tersebut sebagai bentuk ucapan dari pihak Polres Lambar untuk  Kodim 0422 Lambar TNI pada umumnya, di hari ulang tahun (HUT) yang ke-74. Hal ini juga sekaligus menunjukkan sinergitas antara  pihak kepolisian dan TNI di wilayah setempat.

“Kami kesini bersama sejumlah PJU Polres Lampung Barat, dalam rangka mengucapkan dirgahayu TNI ke-74, semoga semakin profesional dan menjadi kebanggaan rakyat, kami dating secara tiba-tiba tanpa pemberitahuan kepada pihak Kodim,”  ungkap Vicky.

Kedatangan Waka Polres yang disambut Kapten Inf Suroto Pjs Pasi Pes Kodim 0422/LB, Kapten Inf Waniran Pjs Pasi Ter Kodim 0422/LB, anggota Kodim dan Koramil Balik Bukit, selanjutnya berharap, sinergitas antara TNI dan Polri akan terus terbangun, dalam menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

“Tugas Polri dan TNI itu adalah menciptakan kamtibmas, maka sinergitas dan kerja sama yang sudah terjalin baik selama ini tetap terjaga, dan tentu tujuan utama kita adalah satu mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” kata Vicky. (nop/lus/mlo)



Pos terkait