Sejumlah Pusat Perbelanjaan di Bandarlampung Sepi Pengunjung

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Dampak pandemi virus corona (Covid-19) dan penetapan Bandarlampung sebagai wilayah zona merah dirasakan hampir semua kalangan, termasuk sejumlah pusat perbelanjaan di koata tersebut sepi pengunjung.

Saat Medialampung.co.id mengunjungi salah satu pusat perbelanjaan, Mall Boemi Kedaton (MBK) di Jl. Teukuumar No.1, Kecamatan Kedaton, Kota Bandarlampung, Senin (11/5). Parkiran terlihat lengang, tidak seperi hari biasanya. Selain itu, di dalam MBK juga hanya terlihat beberapa pengunjung.

Bacaan Lainnya

Salah satu pengunjung, Ria mengatakan sejak pandemi Covid-19, dirinya mengaku baru dua kali berkunjung ke MBK, dan suasananya sepi. “Semenjak pandemi corona, saya baru dua kali ke sini (MBK) dan suasananya selalu sepi seperti sekarang ini,” akunya.

Tidak banyak aktivitas terlihat di sepanjang lorong pertokoan dalam MBK, yang terlihat hanya ada beberapa pekerja sibuk merapikan barang jualan agar menarik dipandang.

Sepi Pengunjung : Sejak pandemi virus corona ditambah penetapan Bandarlampung sebagai wilayah zona merah Covid-19, pusat perbelanjaan Mall Bumi Kedaton sepi pengunjung.

Terlihat beberapa satpam bersiaga dan menyarankan setiap pengunjung yang hendak masuk MBK agar memakai masker.

Hal sama juga dikemukakan pengunjung lain, Virgo. Menurtnya, suana dalam MBK sangat sepi, jauh sekali disbanding hari biasanya sebelum pandemi corona.

“Ya bang , suasana dalam mall ini sepi. Bahkan beberapa toko pakaian dan tempat bermain anak tutup. Herannya, meski sepi pengunjung, tapi harga pakaian hanya didiskon 10 persen, maunya kalau lagi sepi pengunjung seperti ini, harga barang didiskon besar-besaran sehingga mampu menarik keinginan masyarakat untuk berbelanja,” pungkasnya. (ded/mlo)


Pos terkait