Sejumlah Sekolah di Gedungsurian Disemprot Desinfektan

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Sebagai bentuk dukungan terhadap penerapan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) tatap muka, satuan pendidikan tingkat SD dan SMP, di Kabupaten Lampung Barat (Lambar) yang dimulai sejak Satu pekan kemarin, mendapatkan dukungan bukan saja dari sebagian besar orang tua, wali murid.

Namun juga dukungan mengalir dari berbagai pihak lainnya, seperti yang dilakukan oleh aparatur Pekon Gedungsurian, Kecamatan Gedungsurian. 

Bacaan Lainnya



Agar anak didik lebih nyaman melaksanakan KBM tatap muka di lingkungan sekolahan seperti di SDN 1 Gedungsurian, dan SMPN 2 Gedungsurian, dilakukan penyemprotan cairan desinfektan. 

Dimana dalam aksi cegah penularan Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) tersebut dipimpin langsung Peratin Boimin.

“Iya karena kegiatan belajar sudah mulai dilaksanakan di sekolah, tentunya kita harus sama-sama mendukung, menjaga agar kondisi yang semakin baik ini akan terus berlanjut,” harapannya.

Penyemprotan itu sendiri kata dia dilaksanakan sebagai motivasi juga ke pihak sekolah bahwa pekon akan selalu mendukung dan siap berperan dalam mengawasi dan menjaga anak-anak dalam melaksanakan wajib belajar. 

“Kami aparatur pekon juga meminta kepada pihak sekolah untuk selalu memberikan informasi terkait apa hal yang baik dilaksanakan secara bersama dalam mendukung KBM tersebut,” harapannya. (rin/mlo)



Pos terkait