Sekda Lampura Kembali Melantik 102 Pejabat Eselon III dan IV

  • Whatsapp

Medialampung.co.id  –  Pemkab Lampura yang diwakili oleh Sekretaris Daerah, Lekok kembali melantik Pejabat Administrator (Eselon III) dan Pejabat Pengawas, (Eselon IV).

Berbeda dengan seperti biasanya, pelantikan kali ini digelar di Gedung Olahraga Stadion Sukung Kotabumi Lampura, Selasa (9/3). 

Bacaan Lainnya


Sebanyak 102 pejabat dilantik hari ini, yang terdiri dari 16 Pejabat Admistrator (Eselon III) dan 86 Pejabat Pengawas (Eselon IV).

Dalam sambutannya, Lekok menyampaikan bila pihaknya akan terus berupaya melakukan pembenahan dan penyempurnaan terkait dengan kelengkapan personel yang menduduki jabatan Administrator maupun jabatan Pengawasan di beberapa Kantor Perangkat Daerah.

Hal ini dilakukan dengan tujuan untuk meluruskan tertib administrasi dan kelancaran, penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan, serta sebagai konsekuensi adanya beberapa perubahan regulasi. 

Sekda Lampura, Lekok juga menyampaikan pesan dan harapan kepada seluruh pejabat yang dilantik untuk dapat menjalankan tugas sesuai dengan tupoksi dan kemenangan yang telah diberikan. Agar segala sesuatu yang diperlukan atau diinginkan oleh masyarakat dapat terwujud dengan baik dan optimal. 

“Semoga para pejabat yang dilantik saat memegang teguh tugasnya sesuai dengan kewenangan yang telah diberikan,” tuturnya.

Tidak hanya itu, dalam hal ini Lekok juga mengajak seluruh pejabat yang dilantik untuk bekerjasama dengan meningkatkan kinerja dalam menjalankan roda pemerintahan dan memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat, serta apa yang telah menjadi visi dan misi Pemkab Lampura, dapat terwujud dengan baik dan optimal.

“Dengan ini saya mengajak seluruh pejabat yang telah dilantik untuk mewujudkan visi dan misi Pemkab Lampura yang telah diterapkan,” pungkasnya. (adk/ozy/mlo)




Pos terkait