Sekda Metro dan Tiga Kepsek Pensiun Tahun Ini

  • Whatsapp
BKPSDM Kota Metro. foto pip/mlo

Medialampung.co.id – Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Metro mencatat ada 141 Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) setempat pensiun tahun 2020 ini.

Diantaranya yang akan pensiun, satu orang Eselon II, yaitu Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Metro A Nasir AT. Serta tiga Kepala Sekolah (Kepsek),”Ada 141 ASN mas,”ujar Murjono Kasubid Pemberhentian dan Kesejahteraan Pegawai BKPSDM Kota Metro, Rabu (29/4).

Bacaan Lainnya



Untuk Sekda akan pensiun mulai 1 Agustus 2020, sementara Kepala Sekolah (Kepsek) yang pensiun tahun ini, yaitu Kepsek SDN 4 Metro Pusat per 1 Januari, Kepsek SDN 5 Metro Selatan per 1 Oktober dan Kepsek SDN 7 Metro Pusat per 1 Desember.

“Selain itu ada dua Eselon III yang sudah memasuki pensiun tahun itu, yaitu Sardi Sekretaris Dinas PU per 1 Februari dan Yusuf Efendi Kabid Rehabilitasi dan Pemberdayaan Sosial Dinas Sosial. Sehingga jabatan kedua nya saat ini dijabat Plt selama belum ada pelantikan,”ucapnya.

Dari 141 orang yang pensiun tersebut juga ada sekitar 70 Guru yang pensiun,”Ada juga 70 orang guru kita yang pensiun tahun ini sisanya tersebar di Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Pemkot Metro,”tuturnya. (pip/mlo)



Pos terkait