Sekda Pringsewu Ingatkan Pejabat yang Dilantik pada Prinsip 100-0-100

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Sebanyak 19 pejabat administrator dan pejabat pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pringsewu yang dilantik pada Jumat (12/3) petang, diingatkan agar berpedoman pada prinsip 100-0-100. 

Ini dikatakan Sekretaris Daerah Kabupaten Pringsewu Drs. H. Heri Iswahyudi, M.Ag. saat pengambilan sumpah pada para pejabat tersebut di aula utama pemkab setempat. 

Bacaan Lainnya


Prinsip 100-0-100 tersebut yakni 100% benar dalam perencanaan program, 0% kesalahan serta 100% benar dalam laporan dan pertanggungjawaban.

“Mudah-mudahan dengan melaksanakan prinsip tersebut, bapak ibu dapat bekerja dengan baik hingga finish,” pesan Sekda didampingi Asisten Administrasi Umum Hasan Basri, SE, MM dan Kepala BKPSDM Ani Sundari, S.STP, MM.

Para pejabat yang dilantik tersebut diantaranya adalah pejabat administrator yakni Hijrah Amin, S.Pi. (Kabid Perikanan Budidaya dan Tangkap Dinas Perikanan), untuk pejabat pengawas diantaranya Eko Priatmoko, A.Md. (Kasubbag Umum dan Kepegawaian Kecamatan Adiluwih), Egi Hilman Tohar, SE (Kasubbag Umum dan Kepegawaian Kecamatan Pagelaran Utara), Angga Dewantara, S.Pd. (Sekretaris Kelurahan Pringsewu Timur), Tuminem, SE (Kasubbag Perencanaan dan Keuangan Dinas Perikanan).(sag/mlo)




Pos terkait