Sekdakab Lampura Serahkan SK Kepada 264 CPNS

Medialampung.co.id – Bupati Lampung Uatara (Lampura), Budi Utomo, diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten, Lekok menyerahkan Surat Keputusan (SK) 80% kepada 264 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi Tahun 2021.

Golongan III.A sebanyak 100 orang, III.B sebanyak 59 orang, dan golongan III.C sebanyak 105 orang. Penyerahan SK CPNS tersebut berlangsung di GOR Sukung, Kotabumi, Selasa (12/4).

Bacaan Lainnya


“Selamat kepada saudara semuanya, karena pada pelaksanaan Seleksi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Tahun 2021 yang lalu, berhasil lulus dan menjadi yang terbaik. Saudara tentu harus bersyukur telah lulus menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil, sebab betapa banyak orang menantikan dan sangat mendambakan untuk diangkat menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil,” kata Sekda 

Dengan diserahkannya petikan SK CPNS ini, sambung Sekda, saudara semua harus mampu melaksanakan tugas sebagai CPNS dengan sebaik-baiknya, dapat bekerja profesional, disiplin, dan bertanggung jawab, serta selalu memperhatikan dan menjaga martabat sebagai Aparatur Sipil Negara.

Selain itu, perlu dipahami juga bahwa saat ini saudara baru menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil, belum menjadi Pegawai Negeri Sipil.

“Selain akan dilakukan pembinaan, pendidikan dan pelatihan, maka nantinya kinerja saudara juga akan dilakukan evaluasi dan penilaian, yang akan menjadi dasar bagi Pemerintah Kabupaten Lampura untuk menetapkan saudara layak diangkat menjadi Pegawai Negeri Sipil penuh 100% ataukah tidak,” ujar Sekda.

Karena itulah, maka sebagai CPNS saudara harus tunduk dan patuh pada ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku, serta mendukung dan melaksanakan berbagai program pembangunan yang dicanangkan oleh Pemerintah, baik dari Pemerintah Pusat, Pemerintah Provinsi, maupun Pemerintah Kabupaten.

“Pekerjaan besar telah menanti kita semua dalam rangka untuk mendukung terwujudnya Visi dan Misi Kabupaten Lampura. Saya harap dengan hadirnya saudara-saudara menjadi CPNS ini, dapat menambah kekuatan Sumber Daya Manusia yang berkualitas kepada setiap Pemerintah Kabupaten Lampura, bukan justru malah membebani Pemerintah Daerah. Selamat Bekerja dan selamat bertugas,” tandasnya.(adk/ozy/mlo)


Pos terkait