Sekdaprov Fahrizal Ikuti Upacara Penurunan Bendera Merah Putih Secara Virtual

  • Whatsapp
Sekdaprov Fahrizal Darminto mewakili Gubernur Lampung saat mengikuti upacara penurunan Bendera Merah Putih secara virtual.

Medialampung.co.id – Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Lampung, Fahrizal Darminto mewakili Gubernur Ir. Hi. Arinal Djunaidi mengikuti upacara penurunan Bendera Merah Putih yang dipimpin Presiden Joko Widodo dari Istana Negara secara Virtual Zoom di lantai III Balai Keratun, Senin petang (17/8).

Upacara yang dimulai pukul 17.00 WIB itu diikuti oleh 34 kepala daerah provinsi seluruh Indonesia dan para kepala daerah kabupaten/kota. Dalam upacara ini, Sekdaprov didampingi oleh Forkopimda Provinsi Lampung.

Bacaan Lainnya



Untuk mengurangi terjadinya kerumunan di masa pandemi Covid-19, semua peserta mengikutinya secara virtual, seperti pemain orkestra, marching band, paduan suara, yang dilakukan di tempat yang berbeda. 

Meskipun dilakukan dari tempat yang berbeda semuanya berjalan lancar  dan berlangsung dengan khidmat sesuai dengan protokol kesehatan. 

Pada  waktu yang sama, Pemerintah Provinsi Lampung juga melakukan upacara penurunan bendera secara langsung di halaman kantor Gubernur Lampung, dengan Wakapolda Lampung Brigjen Pol. Drs. Sudarsono sebagai inspektur upacara. (*/mlo)



Pos terkait