Sekdaprov Hadiri Pembahasan LKPj Kepala Daerah Provinsi Lampung 

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Sekertaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Lampung Fahrizal Darminto mengikuti rapat Pembahasan terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Kepala Daerah Provinsi Lampung tahun anggaran 2020 oleh Panitia Khusus (Pansus) DPRD Provinsi Lampung, di Ruang Rapat Komisi Besar DPRD Lampung, Kamis (20/5).

“Ya kita melakukan rapat tentang laporan itu dan Intinya akan lebih fokus per satker dan nanti DPRD akan membagi waktu menjadi beberapa sesi. Empat atau lima sesi jadi per satker biar lebih fokus,” ungkapnya Fahrizal saat dimintai keterangan.

Bacaan Lainnya


Saat ditanya dengan laporan LHP-BPK RI Pemprov Lampung diminta untuk meningkatkan pengawasan yang menjadi catatan, Fahrizal mengatakan pengawasan dinamis tergantung dengan tantangan keadaan.

“Kalau pengawasan itu selalu menjadi fokus kita dan pengawasan kita dinamis tergantung dengan tantangan keadaan. Dulu tidak ada covid tapi sekarang ada Covid-19 jadi perlu refocusing dan perlu pengawasan lebih fokus lagi. Jadi itu memang sesuatu yang dinamis jadi perlu dilakukan itu dan terus menerus diaktifkan baik pelatihan dan yang lainnya,” pungkasnya. (ded/mlo)




Pos terkait