Sekitar 917 Orang Jalani Vaksinasi di Mall Simpur Center

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Pemerintah Kota Bandarlampung mengadakan vaksinasi COVID-19 di Mall Simpur Center yang terletak di Kecamatan Enggal Kelurahan Tanjung Karang.

Ketika vaksinasi berlangsung, tampak para pedagang, karyawan, serta relasi Simpur Center antusias menunggu giliran.

Bacaan Lainnya


Ada sekitar 917 orang yang menjadi target vaksinasi COVID-19 kali ini. Ratusan orang itu, terdiri dari kalangan pedagang, karyawan, relasi dan mitra kerja, mereka juga ditargetkan mengikuti vaksinasi kedua.

“Tahapannya berjalan lancar, cuma memang ada masalah di pendaftaran, mengingat antusiasnya para peserta dan memakan waktu yang cukup lama, serta pengecekan dari Tim Medis sebagai prosedur tetap dalam menguji apakah peserta layak divaksin atau tidak,” ujar Syech Hud Ismail, SH., selaku Legal Manager, Jumat (30/4)

Ia pun mengatakan bahwa supaya antrian tidak memakan waktu yang lebih lama, Satuan Pengamanan (Satpam) dan Tim Gugus Tugas Simpur Center sudah diperintahkan agar mengatur jadwal vaksinasi mereka yang telah terdaftar.

“Peserta yang terdaftar untuk divaksinasi, diatur jamnya, serta menggunakan nomor antrian dimulai sejak Pukul 08.00 WIB sampai 12.00 WIB Sehingga mereka tidak terlalu lama menunggu dan tidak menimbulkan penumpukan orang,” bebernya.

Sementara itu, Sopany Zemmy selaku Building Manager Simpur Center didampingi Ketua Perhimpunan Pedagang Simpur Center (PPGSC) Drs. Hi. Riyuza Sayuti, mengaku bangga dengan terpilihnya Simpur Center sebagai lokasi vaksinasi COVID-19.

“Ini merupakan sebuah kehormatan yang sangat luar biasa, dan pihak kami sangat berterima kasih yang setinggi-tingginya kepada Pemerintah Kota Bandarlampung khususnya sebagai Tim Pelaksana Medis Puskesmas Simpur T. Karang Pusat dan Puskesmas Kebon Jahe Kecamatan Enggal,” ucap Sopany Zemmy.

Di tempat yang sama, Hendri Yulisman (46), salah satu peserta vaksinasi COVID-19 di mal tersebut, mengaku bahwa ia mendapatkan informasi pelaksanaan vaksinasi ini dari Manajemen Simpur Center.

Ia pun menyambut baik pelaksanaan vaksinasi kali ini, serta yakin bahwa dirinya baik-baik saja usai divaksin.

“Alhamdulillah bisa divaksinasi di sini, kami pedagang merasa aman dan nyaman dan semoga semakin banyak pengunjung setelah kami para pedagang dan karyawan divaksin,” ujar pria yang akrab disapa Uda Hen tersebut.(*/mlo)




Pos terkait