Sekitar Dua Ribuan Pemudik Masuk Mesuji

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Jajaran Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Mesuji melakukan penyemprotan desinfektan dan mengecek suhu tubuh terhadap puluhan penumpang bus dan kendaraan travel yang melintas hendak menuju pintu masuk ke Kabupaten Mesuji di posko Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Simpang Pematang, Mesuji, Selasa (7/5).

Kasatlantas AKP Hadly Nasution mendampingi Kapolres Mesuji AKBP Alim menuturkan, pihaknya akan selalu bekerja sama bersama Tim GTPP Covid-19 Wilayah Kabupaten Mesuji.

Bacaan Lainnya



“Kami pihak kepolisian akan standby bersama Tim Gugus Tugas di posko ini, memantau kendaraan yang melintas dan mengecek penumpang,” papar Hadly

Pantauan di lokasi, posko yang berada di perempatan Mapolsek Simpang Pematang, setiap hari kendaraan bus dan travel melewati hendak menuju Wilayah Kabupaten Mesuji dan diberhentikan serta di data penumpang dan di cek suhu tubuh.

“Setiap hari kami terus mendata penumpang bus dan travel dengan tujuan ke desa masing-masing. Diperkirakan sudah hampir 2 ribuan penumpang yang hendak pulang kampung dari perantauan,” ujar salah petugas piket yang enggan menyebut namanya. (muk/mlo)



Pos terkait