Sekkab Lambar Lantik Tujuh Pejabat Eselon III-IV

  • Whatsapp
foto nop/mlo

Medialampung.co.id –  Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Lampung Barat Akmal Abdul Nasir, SH., mewakili Bupati  Hi. Parosil Mabsus melantik tujuh orang pejabat eselon III-IV di lingkungan pemkab setempat,  yang digelar di ruang kerjanya Kamis (23/4).

Ketujuh orang pejabat yang dilantik  tersebut yakni, Abdullah Kodri sebagai Sekretaris Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), yang sebelumnya menjabat sebagai Kabid Pengelolaan Usaha Perikanan pada Dinas Perikanan, kemudian Syamsu Rizal dilantik sebagai Kabid Pengembangan Koleksi dan Alih Media Dinas Perpustakaan dan  kearsipan.

Bacaan Lainnya



Kemudian, Basuki Rahmat dilantik sebagai kabid pengelolaan usaha perikanan pada Dinas Perikanan, yang sebelumnya menjabat sebagai Kabid Pengembangan Koleksi dan Alih Media,  kemudian Subhan Nahuddin  dilantik sebagai Kasubbid kesiapsiagaan BPBD bertukar posisi dengan Abdul Muis  dalam jabatan sebelumnya Kasi Kajian Dampak Lingkungan pada Dinas Lingkungan Hidup,  hal yang sama juga terjadi pada  jabatan Kasi Trantib Kecamatan Suoh Lekat Apriyadi bertukar posisi dengan Kasi Trantib Kecamatan  Bandarnegeri Suoh (BNS) Daslam.

Akmal mengungkapkan, pelantikan tersebut merupakan  kebutuhan organisasi, dalam percepatan pencapaian kinerja. Ia menyampaikan pesan kepada seluruh pejabat yang dilantik  untuk bisa melaksanakan tugas dan tanggungjawab dengan sebaik-baiknya sebagaimana diamanahkan pimpinan.

”Pelantikan ini adalah kebutuhan organisasi, tentunya pimpinan berharap dengan pelantikan ini akan mempercepat pencapaian kinerja, karena itu saya menekankan agar bisa segera melaksanakan amanah dengan sebaik-baiknya di tempat yang baru,”  imbuhnya. (nop/mlo)



Pos terkait