Sekkab Tanggamus Lantik 20 Pejabat, Salah Satunya Camat Pematang Sawa

Medialampung.co.id – Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Tanggamus, Hamid H Lubis mewakili Bupati Dewi Handajani melantik dan mengambil sumpah jabatan 18 pejabat eselon III dan IV serta 2 pejabat fungsional di lingkungan Pemkab setempat, Rabu (9/3).

Adapun pejabat eselon III yang dilantik antara lain, Syaifuddin Sarif yang menempati jabatan baru sebagai Camat Pematang Sawa, Wawan Haryanto sebagai Sekretaris Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah Perindustrian dan Perdagangan. 

Bacaan Lainnya


Kemudian, M Gunawan sebagai Sekretaris Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, Eko Didi Armadi sebagai Kepala Bidang Keuangan Kekayaan Aset dan Produk Hukum Pekon pada Dinas Pemberdayaan Masyarakat.

“Selanjutnya Mohammad Nandes Agusta sebagai Kepala Bidang Perindustrian pada Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah,” terang kepala bidang Pengembangan ASN Edwin Syah mewakili Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM kabupaten Tanggamus, Aan Derajat. 

Sekkab Hamid H Lubis dalam sambutannya mengharapkan para pejabat yang dilantik agar segera menyesuaikan dan menguasai tugas dan tanggung jawabnya yang baru. 

“Karena setiap PNS mempunyai tanggung jawab berdasarkan jabatan yang didudukinya,” ungkap Hamid H Lubis. 

Selanjutnya sekkab juga berpesan, agar para ASN jangan menunda nunda pekerjaan. 

“Kita sebagai pelayan masyarakat harus sigap dan cepat melaksanakan tugas,” pungkasnya. 

Turut hadir dalam acara pelantikan yang berlangsung di ruang rapat utama sekretariat Pemkab, kepala BKPSDM Tanggamus, Aan Derajat, Asisten II Sukisno serta sejumlah pejabat lainnya. (ehl/mlo)


Pos terkait