Sekprov Fahrizal Darminto Lantik Pejabat Eselon III dan IV

  • Whatsapp
Sekretaris Provinsi Lampung Fahrizal Darminto saat melantik pejabat administrator eselon III dan pejabat pengawas eselon IV di lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung.

Medialampung.co.id – Sekretaris Provinsi (Sekprov) Lampung, Fahrizal Darminto/mewakili Gubernur Ir. Hi. Arinal Djunaidi melantik 22 pejabat administrator (eselon III) dan 82 pejabat pengawas (eselon IV) di lingkungan Pemprov Lampung, Senin (13/4).

Pelantikan dilakukan di Lapangan Tenis Komplek Kantor Gubernur Lampung dengan tetap menerapkan physical distancing (menjaga jarak fisik) dan para pejabat yang dilantik wajib menggunakan masker.

Bacaan Lainnya



Pelantikan tersebut berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Lampung Nomor 821.22/136/VI.04/2020 tentang Pengangkatan, Pemindahan dan Pemberhentian Pegawai Negeri Sipil Dalam dan Dari Jabatan Administrator di Lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung.

Kemudian berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Lampung Nomor 821.23/137/VI.04/2020 tentang Pengangkatan, Pemindahan dan Pemberhentian Pegawai Negeri Sipil Dalam dan Dari Jabatan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung.

“Amanah ini diberikan oleh pimpinan kita Bapak Gubernur karena saudara-saudara dipercaya dan diyakini dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya,” ujar Sekdaprov Fahrizal.

Fahrizal mengatakan bahwa Gubernur Lampung mengamanatkan agar para pejabat untuk mampu meningkatkan kompetensi dirinya.

“Bekerja dengan sebaik-baiknya dan dengan sepenuh hati serta membangun kompetensi diri sehingga dari hari kehari kinerja kita dan kinerja organisasi dan pelayanan dapat semakin meningkat,” katanya.



Pos terkait