Sekprov Sudah Dua Kali Disuntik Vaksin

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Sekretaris daerah Provinsi Lampung Fahrizal Darminto mengikuti vaksinasi kedua, ia mengatakan rasanya masih sama suntik pada umumnya.

“Iya biasa seperti rasa disuntik tapi setelah saat menjalani pertama tidak ada gejala apa-apa yang dirasakan badan sehat sehingga kita lebih konfiden dan lebih yakin jadi keyakinan itu bisa menambah daya tahan tubuh kita,” ungkapnya usai melakukan vaksinasi kedua kali di Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek (RSUDAM), Kamis (28/1).

Bacaan Lainnya

Ia juga mengatakan siapa yang sudah melaksanakan vaksinasi kali kedua kali akan mendapatkan kartu tanda bukti telah vaksinasi.

“Siapa yang sudah di vaksin dapat kartu. Kartu ini menyatakan bahwa yang bersangkutan sudah divaksin,” lanjutnya.

Mudah-mudahan nanti semua masyarakat dapat giliran untuk divaksin dan jangan ragu-ragu lagi.

“Mudah-mudahan nanti semua masyarakat dapat giliran. Memang kesehatan itu datangnya dari Allah SWT tapi kita wajib bersyarat mengupayakan dan ini salah satu upaya kita,” harapnya.

Sementara Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Lampung, Dr.dr. Hj. Reihana, M.Kes., mengatakan untuk hari ini akan diusahakan ada 25 orang yang akan divaksinasi.

“Iya kita usahakan 25 orang kemarin sudah 10. Hari ini yang 15 kita tetap hadirkan tetapi tetap melalui skrining. Alhamdulillah ada yang beberapa tidak lulus kemarin di tahap satu dan alhamdulilah bisa di vaksinasi sekarang,” tutupnya. (ded/mlo)


Pos terkait