Sekretaris Diskes dan Camat Kebuntebu Tinjau Posyandu dan Bulan Timbang Ukur

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Unit Pelaksana Teknis (UPT) Puskesmas Kebuntebu, Kabupaten Lampung Barat (Lambar) terus gencarkan pelaksanaan kegiatan posyandu seperti pemberian Vitamin A, Obat Cacing, dan Bulan Timbang Ukur di Posyandu Layung Sari, Pekon Purawiwitan, dalam rangka pencegahan dan penanganan Stunting, Selasa (11/8).

Hadir dalam acara tersebut Sekretaris Dinas Kesehatan (Diskes) Cahyani Susilawati, Camat Indrayani, M.Pd., Peratin Purawiwitan Romli bersama Ketua TP-PKK Pekon setempat untuk melakukan pemantauan kegiatan.

Bacaan Lainnya



Dalam sambutannya, Indrayani menegaskan bahwa berbagai program diintensifkan oleh Pemkab Lambar dibawah kepemimpinan Bupati Parosil Mabsus, termasuk yang menjadi prioritas utama di bidang kesehatan. Tentunya hal itu menjadi keistimewaan tersendiri bagi masyarakat Lambar. 

“Kepada pihak puskesmas saya berikan apresiasi yang telah bekerja maksimal menjalankan tugas pokok dan fungsi (tupoksi), serta pelayanan prima kepada masyarakat, untuk menciptakan masyarakat Kabupaten Lambar yang Hebat dan Sehat,” ungkapnya. 

Sementara, disampaikan Kepala Puskesmas Hendri Saputra, S.K.M, kunjungan oleh Sekretaris Dinas dalam rangka memantau pelaksanaan kegiatan posyandu seperti pemberian Vitamin A, Obat Cacing, dan Bulan Timbang Ukur di bawah wilayah kerja puskesmas setempat telah dilaksanakan sejak Tanggal 03 Agustus secara bergilir di Sepuluh pekon. 

Pada kesempatan itu, Hendri setiawan juga menyampaikan bahwa dalam kegiatan baik petugas maupun warga diwajibkan menjalankan protokol kesehatan (Prokes). (rin/mlo)



Pos terkait