Sekura Bird Club Lambar Beri Bantuan ke Petugas Posko Covid-19

  • Whatsapp
foto nopri/mlo

Medialampung.co.id – Komunitas Pencinta Burung Berkicau Lampung Barat Sekura Bird Club (Sekura-BC) menggelar aksi sosial berupa pembagian masker dan juga logistik kepada petugas Posko Pencegahan Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) Pekon Kubuperahu Kecamatan Balikbukit, Kamis (23/4). 

Ketua Sekura BC Lambar Donny Kurniawan, ST., mengatakan,  kegiatan tersebut digelar sebagai bentuk perhatian para penggemar burung kepada petugas yang terus melakukan berbagai upaya dalam pencegahan penyebaran wabah covid-19 di kabupaten setempat. 

Bacaan Lainnya



“Alhamdulillah, hari ini kami bisa memberikan sedikit bantuan kepada petugas yang ada di Posko Covid-19 Pekon Kubuperahu sebagai bentuk kepedulian kepada petugas yang sedang bertugas dalam mencegah penyebaran Covid-19, ” ungkapnya. 

Bantuan yang diberikan kepada petugas posko tersebut, kata dia, murni dari sumbangsih para anggota, yang merasa prihatin dengan wabah Covid-19. 

“Apa yang kami berikan mungkin tidak seberapa. Tetapi inilah bentuk kepedulian kawan-kawan karena dana yang digunakan juga merupakan sumbangan anggota, ” pungkasnya. (nop/mlo)



Pos terkait