Sekwan Pesbar Diduga Positif Covid-19

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar) L. Maulana dikabarkan terkonfirmasi positif Coronavirus Disease 2019 (Covid-19), dan saat ini masih berada di Bandarlampung untuk menjalani isolasi. 

Salah satu narasumber di sekretariat DPRD Pesbar yang enggan namanya disebutkan membenarkan bahwa Sekwan DPRD Pesbar terpapar Covid-19 berdasarkan hasil swab test yang dilaksanakan di Bandarlampung. 

Bacaan Lainnya



“Kabarnya seperti itu bahkan saya langsung menghubungi yang bersangkutan dan dia membenarkan bahwa memang terpapar Covid-19,” kata dia. 

Meski dikabarkan terkonfirmasi Covid-19, namun belum bisa dipastikan riwayatnya, apakah terkena di kabupaten Pesbar atau terpapar di luar daerah. 

“Untuk riwayatnya kita belum tahu seperti apa, pekan lalu masih aktif melaksanakan tugas di Kabupaten Pesbar,” jelasnya. 

Sementara itu, untuk memastikan apakah ada penularan atau tidak dilingkungan gedung DPRD Pesbar, seluruh pegawai akan melaksanakan tracing berupa rapid test, mulai dari pimpinan, anggota DPRD hingga tenaga kontrak. 

“Kita masih menunggu jadwal rapid test dari Dinkes, mekanismenya seperti apa, apakah kita datang langsung ke Puskesmas atau sudah ada tempat yang ditetapkan,” ujarnya. (ygi/mlo)



Pos terkait