Sekwan Positif Covid-19, Agenda DPRD Pesbar di Tunda

  • Whatsapp
foto ilustrasi

Medialampung.co.id – Sekretariat Dewan Perwakilan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar), harus menunda agenda rapat Paripurna dengan pembahasan nota pengantar Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tahun 2021.

Kabag Persidangan DPRD Pesbar Marhasan Samba mengatakan rencananya Rapat Paripurna dengan pembahasan nota pengantar APBD tahun 2021 akan dilaksanakan Rabu (7/10), namun karena Sekwan terkonfirmasi positif Covid-19 jadi harus ditunda.

Bacaan Lainnya



“Agenda terdekat yang akan kita laksanakan adalah rapat paripurna penyampaian nota pengantar APBD tahun 2021, namun karena ada kabar terkait Sekwan yang terkonfirmasi Positif Covid-19, maka agenda itu kita tunda hingga waktu yang belum ditentukan,” kata dia.

Dijelaskannya, untuk menentukan kelanjutan rapat paripurna pembahasan APBD tahun 2021 tersebut, Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Pesbar menggelar rapat untuk membahas kelanjutannya.

“Untuk sekarang hingga beberapa hari kedepan kita pastikan pembahasan APBD tahun 2021 itu tidak dilaksanakan terlebih dahulu, dan akan dilaksanakan jika kondisi sudah mereda atau ada hasil dari rapat Banmus nantinya,” jelasnya.

Selain agenda rapat paripurna yang harus ditunda, gedung DPRD Pesbar juga mulai menerapkan Work From Home, itu artinya semua aktifitas di gedung DPRD Pesbar berhenti total.

“Seluruh pegawai juga melaksanakan kegiatan dari rumah, itu juga akan dilaksanakan dalam beberapa hari kedepan, tentunya dengan melihat kondisi yang memungkinkan,” ujarnya. (ygi/mlo)



Pos terkait