Selain Limanbenawi, Musa Berharap Kagama Juga Bina Kampung Lainnya

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Limanbenawi menjadi salah satu kampung di Kecamatan Trimurjo, Lampung Tengah, yang menjadi binaan Keluarga Besar Universitas Gadjah Mada (Kagama) Lampung.

Bupati Lamteng Musa Ahmad mengapresiasi peran serta Kagama memajukan perekonomian masyarakat di Kampung Limanbenawi dan sekitarnya.

Bacaan Lainnya

“Saya sangat mengapresiasi dan bangga Kampung Limanbenawi menjadi perhatian Kagama. Terutama bisa ikut serta memajukan perekonomian masyarakat sekitar,” kata Musa Ahmad saat hadir dalam acara Gowes Bersama Kagama, Minggu (28/3). 

Musa Ahmad mengharapkan Kagama juga bisa ikut memajukan kampung lainnya di Lamteng.

“Saya juga berharap Kagama bisa ikut memajukan kampung lainnya. Lamteng banyak potensi wisata maupun potensi alam yang bisa dikembangkan sehingga bisa memajukan perekonomian masyarakat. Pemkab Lamteng siap berkolaborasi dengan Kagama dan mendukung penuh kegiatan yang bersifat positif untuk mewujudkan Lamteng Berjaya,” ungkapnya.

Sedangkan Ketua Kagama Lampung dr. Soeradi Soejarwo, Sp.S., mengucapkan terima kasih atas kehadiran bupati dan rombongan.

“Kampung Limanbenawi merupakan binaan Kagama Lampung. Insya Allah, kampung lainnya juga akan dibina,” katanya 

Dalam kesempatan ini, rombongan berkeliling di Kampung Limanbenawi yang mayoritas masyarakatnya menanam sayur-mayur dan buah-buahan. (rls/sya/mlo)




Pos terkait