Selain Pameran Photo LiwArt Juga akan Gelar Workshop Photography

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Lampung Barat yang ke-28, LiwArt Pemotret Liwa, yang merupakan komunitas photography yang intens dalam mempromosikan destinasi wisata, seni dan budaya Lambar melalui lukisan cahaya yang dihasilkan, turut menggelar pameran photo dan workshop yang dipusatkan di GOR Ajisaka Kawasan Sekuting Terpadu Pekon Watas Kecamatan Balikbukit yang tergabung dalam rangkaian Liwa Fair 2019.

Ketua LiwArt Rohimat Zaidi, STP., mengatakan, pameran photo yang digelar komunitas tersebut bertajuk Eksotisme Bumi Sekala Bekhak, mulai tanggal 23 hingga 28 september 2019.

Bacaan Lainnya



“Ada banyak photo-photo terbaik karya dari rekan-rekan pemotret yang dipamerkan, yang menceritakan tentang keindahan Bumi Sekala Bekhak, mulai dari wisata dan budayanya, ini juga diharapkan menjadi salah satu daya tarik bagi pengunjung Liwa Fair,” ujarnya.

Tak kalah penting, ujar Rohim, pameran tersebut digelar sebagai bentuk kontribusi para pemotret dalam mendukung pemerintah daerah dalam mempromosikan destinasi wisata maupun budaya yang ada di kabupaten setempat, dengan harapan geliat wisatawan untuk berkunjung bisa terus meningkat.

“Selain itu pameran dan workshop ini juga digelar dalam rangka memperat tali silaturahmi, bisa saling bertukar pikiran antar sesama pemotret tentang bagaiamana menyatukan visi dan guna menghasilkan karya-karya terbaik,” bebernya.

Lebih lanjut Rohim meungkapkan, dipenghujung kegiatan LiwArt kembali akan menggelar Workshop Photograpy dengan narasumber seorang fotografer nasional asal Lampung Budhi Marta Utama, tepatnya pada Sabtu (28/9) mendatang, pukul 13.00 WIB hingga 16.00 di GOR Aji Saka. Kami mengundang rekan-rekan pemotret, baik yang berdomisili di Lampung Barat maupun di luar Lampung Barat,” pungkas Rohim. (nop/mlo)



Pos terkait