Selama Operasi Sikat, Polres Pringsewu Tangkap 14 Pelaku Kriminal

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Operasi Sikat yang berlangsung 5 sampai 18 Juli 2021 Polres Pringsewu berhasil menangkap 14 tersangka dari 11 Laporan Polisi (LP) di mana Dua diantaranya merupakan target operasi (TO).

“Ke-11 LP yang berhasil di ungkap terdiri dari pencurian dengan pemberatan (Curat) 7 LP, pencurian dengan kekerasan (Curas) 3 LP dan pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) 1 LP,” beber Kapolres AKBP Hamid Andri diwakili Waka Polres Pringsewu, Kompol, Leksan Ariyanto, SIK., didampingi Kasat Reskrim Polres Pringsewu, IPTU Feabo Adigo Mayora Pranata, S.IK. MH, Kabag Ops AKP Martono pada Press Release ungkap kasus tindak pidana Operasi Sikat 2021 yang  di halaman Mapolres setempat, Senin (19/7). 

Bacaan Lainnya

Barang bukti yang berhasil diamankan dari hasil kejahatan 11 LP yakni 9 Pakaian, 1 Kotak Handphone, 4 Handphone, 1 unit kendaraan R2 dan 1 unit kendaraan R4. 

“Salah satu dari tersangka curat hewan ternak karena, saat dilakukan pengembang pelaku melawan petugas,kita lumpuh dengan tindakan tegas terukur. Hal ini sebagai efek jera agar  tidak melakukan tindakan kriminalitas,” tegasnya.

Ditambahkan oleh Kasat Reskrim IPTU Feabo Adigo Mayora Pranata, S.IK., MH, pihaknya ingin selalu memberikan rasa aman dan nyaman ke tengah tengah masyarakat. Dimana Polisi ada bersama masyarakat.(sag/rnn/mlo)


Pos terkait