Selama Ramadhan, Kusnardi Minta Pedagang Ambil Keuntungan Sewajarnya

  • Whatsapp
Kepala DKPTPH Provinsi Lampung Kusnardi

Medialampung.co.id – Pemerintah Provinsi Lampung melalaui Dinas Ketahanan Pangan, Tanaman Pangan dan Hortikultura (DKPTPH) Lampung mengancam pedagang di pasar untuk tidak melakukan tindak kecurangan pangan di bulan suci Ramadhan.

“Kalau ada yang macet pasti kita akan turun, pertama kita akan menjaga keamanan pangan, jangan ada pencemaran pangan baik itu  sengaja atau tidak sengaja,” kata Kepala DKPTPH Provinsi Lampung Kusnardi saat dimintai keterangan saat melakukan sidak pasar, Kamis (15/4).

Bacaan Lainnya


Ia berpesan untuk pedagang pasar baik di pasar tradisional maupun modern tidak perlu mengambil untung yang berlebihan tetapi sewajarnya di bulan Ramadhan ini apalagi saat ini sedang masa pandemi Covid-19 perekonomian sedang sulit.

“Inikan bulan Ramadhan jangan mencampur pangan atau makanan dengan bahan berbahaya kemudian mengambil untung yang lebih tinggi atau coba-coba mengambil kesempatan di hari-hari besar karena tim satgas pangan juga terus memonitor termasuk perkembangan harga. Silahkan ambil untung tetapi jangan keterlaluan nanti ada resiko juga,” pungkasnya. (ded/mlo)




Pos terkait