Selama Ramadhan Polres Lambar Lakukan Operasi Keselamatan Krakatau

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Kepolisian Resort (Polres) Lampung Barat akan menggekar Operasi Keselamatan Krakatau 2021 selama 14 hari di mulai tanggal 12 sampai dengan 25 April 2021 yang juga digelar serentak di seluruh Indonesia. 

Dalam rangka persiapan, Senin (12/3) Polres Lambar menggelar apel yang dipimpin Wakapolres Kompol Dwi Santosa dengan mengusung tema melalui apel gelar pasukan Operasi Keselamatan Krakatau 2021 Polres Lambar dan jajaran siap mewujudkan Kamseltibcar lantas yang mantap dan pencegahan penyebaran Covid-19 dengan meningkatkan disiplin protokol kesehatan serta tidak melaksanakan mudik lebaran tahun 2021.

Bacaan Lainnya



Pelaksanaan apel gelar pasukan tersebut ditandai dengan penyematan pita tanda operasi kepada para perwakilan personil yang ditunjuk mulai dari TNI, Polri, Satpol PP dan dinas perhubungan dilanjutkan dengan pemeriksaan pasukan sebagai wujud kesiapan menyukseskan pelaksanaan operasi.

Dalam amanat Waka Polres Kompol Dwi Santosa mewakili Kapolres AKBP Rachmat Tri Haryadi, S.Ik, MH., menerangkan, Operasi Keselamatan Krakatau mengajak pihak terkait bukan hanya Kepolisian karena memerlukan Bantuan dari TNI, POL PP, dan Dinas Perhubungan, untuk tetap memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dan larangan mudik di Hari Raya Idul Fitri tahun 2021.

“Tetap patuhi protokol kesehatan, dan semoga operasi keselamatan yang akan dilaksanakan bisa berjalan sukses,” pungkasnya. (nop/mlo)



Pos terkait