Selamat, 5 Personil Polres Tuba Dapatkan Reward

  • Whatsapp
Wakapolres Tuba Kompol Eko Nugroho memberikan reward kepada personel berprestasi. - Foto Humas Polres Tuba

Medialampung.co.id – Lima orang personel Polres Tulangbawang mendapatkan reward atas prestasi dan dedikasi mereka dalam melaksanakan tugas.

Kelimanya yakni Aipda Budi Akbar, Brigpol Selamet Rihadi, Brigpol Teguh Widodo, Briptu Khusnul Dwi Wulandari dan Pengatur Ni Wayan Asih.

Bacaan Lainnya



Pemberian reward dilaksanakan saat upacara bulanan di lapangan Mapolres Tuba, Senin (17/2). Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Wakapolres Tuba Kompol Eko Nugroho.

“Selamat kepada personel yang telah menerima reward, jangan mudah merasa berpuas diri untuk apa yang telah dicapai. Bagi personel lainnya, jadikan ini sebagai pemacu diri untuk lebih giat lagi dalam melaksanakan tugas-tugas kepolisian sesuai dengan fungsinya masing-masing,” ungkap Wakapolres.

Eko Nugroho menjelaskan, upacara tersebut dilaksanakan untuk mengevaluasi tugas yang telah di lakukan dan untuk menentukan kebijakan-kebijakan kedepannya.

“Ini juga untuk mempererat silaturahmi kita antara personel Polsek dengan Polres, jangan sampai personel yang berdinas di Polsek tidak mengenali para pejabat Polres dan kebijakan pimpinan Polres maupun kebijakan pimpinan Polri,” katanya membacakan amanat Kapolres Tuba AKBP Syaiful Wahyudi. (rnn/mlo)



Pos terkait