Selamat! Rama Apriditya Nahkodai Aspeknas Lamsel

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Rama Arpiditya, berhasil terpilih dalam kongres cabang III Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Perkumpulan Pelaksana Konstruksi Nasional (DPC Aspeknas) Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), Rabu (22/9).

Dalam proses Pemilihan yang dilaksanakan di kantor DPD Aspeknas Provinsi Lampung ini, Rama Apriditya terpilih secara aklamasi.

Bacaan Lainnya

Ketua Pimpinan Sidang, Ahmad Yani Syahriq mengatakan, berdasarkan ketetapan kongres cabang III Aspeknas Lamsel tahun 2021. Dengan nomor 04/Koncab III/DPC-APN/LS/2021. Tentang pengesahan tim formatur kongres cabang III Aspeknas tahun 2021.

“Memutuskan, menetapkan dan mengesahkan pembentukan tim formatur dengan Ketua Rama Apriditya Ali, SH,MH, dengan dua anggotanya M.Yoekie Oetama, M.Si dan M.Tio Darmawanto. Keputusan ini, ditetapkan di Bandarlampung, 22 September 2021,” ungkap Ahmad Yani Syahriq.

Ketua umum terpilih, Rama Apriditya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk memimpin DPC Aspkenas Lamsel. Dirinya berjanji akan siap mengemban amanah yang diberikan.

“Insyaallah saya siap mengemban amanah Aspeknas Lamsel. Saya mohon bantuan kawan-kawan sekalian, untuk mendukung kami, agar dapat berpartisipasi dalam membangun Lamsel,” ungkap Rama.

Setelah terpilih menjadi ketua DPC Aspeknas Lamsel, sambung Rama, pihaknya terlebih dahulu membentuk struktur organisasi dan segera menjadwalkan pelantikan.

“Kita akan susun dulu struktur organisasinya. Setelah struktur organisasi terbentuk, baru kita akan susun program kerja organisasi,” katanya.

Sementara, Ketua DPD Aspeknas Lampung, Aprozi Alam mengucapkan selamat kepada Rama Rama Apriditya yang terpilih menjadi ketua DPC Aspeknas Lamsel. “Mudah-mudahan beliau amanah dan bisa mengembangkan organisasi ini,” ujarnya.

Dia berharap, Aspeknas Lamsel dapat bermitra dengan Pemerintah Kabupaten Lamsel dan merekrut anggota sebanyak mungkin, sehingga Aspeknas dapat diperhitungkan oleh masyarakat. Khususnya yang ada di Lamsel.

“Saya ingatkan kepada anggota Aspeknas di Lamsel, supaya meningkatkan SDM. Karena proses lelang ini sudah mengacu pada sistem online. Jadilah pengusaha konstruksi yang profesional,” pungkasnya. (yud/mlo)


Pos terkait