SELAMAT ULANG TAHUN KOMANDAN

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Wakil Bupati Lampung Barat Drs. Hi, Mad Hasnurin, bersama Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Lambar dan Pesbar Riyadi, SH., Ketua Pengadilan Negeri (PN) Liwa Yuli Artha Pujayotama, SH, MH., serta sejumlah masyarakat yang tergabung di Base Camp 33 mendatangi markas Komando Distrik Militer (Kodim) 0422 Lambar, untuk menemui Komandan Kodim (Dandim) Letkol CZI Beni Setiawan.

Kedatangan rombongan Forkopimda dan masyarakat tersebut untuk memberikan kejutan dan membawakan kue ulang tahun untuk Dandim yang tengah merayakan tepat pada Rabu (2/12).

Bacaan Lainnya


”Selamat ulang tahun pak, semoga selalu diberikan kesehatan, keberkahan dan selalu dalam lindungan Allah SWT,” ungkap Wakil Bupati Lambar Mad Hasnurin, yang diamini oleh jajaran Forkopimda lainnya.

Ucapan special juga disampaikan Kepala Kejari Lambar Riyadi, ia mendoakan agar apa yang dicita-citakan oleh Dandim bisa tercapai, serta mendoakan agar Dandim selalu dalam lindungan tuhan.

”Selamat ulang tahun yang ke-48 bapak Dandim, semoga apa yang menjadi cita-cita tercapai, dan tetap dalam lindungan tuhan yang maha esa,” kata dia.

Sementara, Benni Setiawan menyampaikan terimakasih kepada seluruh Unsur Forkopimda dan Anggota yang sudah memberikan kejutan di hari ulang tahunnya. Apa yang ia saksikan hari ini, merupakan wujud dari kekompakan dari seluruh jajaran Forkopimda. (nop/mlo)




Pos terkait