Selamatkan Anaknya, Bripka Heri Susilo Tewas Tenggelam di Pantai Pulau Kelapa

  • Whatsapp
Almarhum Bripka Heri Susilo

Medialampung.co.id – Innalillahi wainnailaihi rojiun, Polres Pesawaran berduka. Salah satu personil yang berdinas di Mapolsek Kedondong, Bripka Heri Susilo (37) dikabarkan meninggal dunia akibat tenggelam di Pantai Pulau Kelapa Pekon Kiluan Negeri, Sabtu (29/5) sekira pukul 14.40 WIB.

Wakapolres Pesawaran Kompol Yohanis membenarkan informasi tersebut. Dan saat ini pihaknya tengah menjemput jenazah di puskesmas Teluk Kiluan.

Bacaan Lainnya

“Iya, ini kita lagi memastikan dan anggota kita lagi merapat ke Kiluan. Dan kita masih menunggu informasi dari puskesmas di sana,” ungkap Yohanis mewakili Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo, Sabtu (29/5).

Dikatakan, korban yang bertugas sebagai bhabinkamtibmas Polsek Kedondong ini sedang melaksanakan rekreasi bersama keluarga. 

Dimana, anak korban yang sedang berenang tiba-tiba tenggelam. Dan spontan korban menolong anaknya dan berhasil selamat. Namun korban terbawa arus dan mengakibatkan korban tenggelam.

“Perkiraan korban tenggelam pukul 15.00 WIB. Korban berhasil dievakuasi ke darat dan divisum di Puskesmas Teluk Kiluan,” jelasnya.

Dari hasil visum lanjut Yohani korban dinyatakan meninggal dunia. Dan saat ini korban dibawa ke Rumah Sakit Abdoel Moeloek Bandarlampung .

“Rencananya usai magrib kita akan melayat ke rumah duka,” pungkasnya. (ozi/mlo)




Pos terkait