Selasa Ini PMI Lambar Lanjutkan Gebyar Vaksinasi di Tiga Pekon

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Imam Syafi’i (32) Warga Pekon Pahayujaya, Kecamatan Pagardewa, Kabupaten Lampung Barat sempat panik ketika akan divaksin, melihat kejadian tersebut Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Lampung Barat Edi Novial, S.Kom yang juga Ketua DPRD, segera menenangkan warga itu dan setelah tenang vaksinasi pun berjalan lancar, Selasa (12/10).

Imam mengaku takut akan jarum suntik, tapi ketika ditanya kenapa dia ikuti vaksinasi, Imam mengaku dia lebih takut akan virus corona. Kejadian tersebut terjadi pada acara Gebyar Vaksinasi Covid-19, 8000 Dosis yang berlangsung di Balai Pekon Pahayujaya.

Bacaan Lainnya

Selasa ini pekon tersebut tercatat PMI bersama Polsek Sekincau Polres Lampung Barat melakukan vaksinasi sebanyak 1000 peserta. 

Sebelum di Pahayujaya, Ketua PMI Edi Novial bersama sekretaris PMI Vicky Andrias  mengunjungi kegiatan vaksinasi di Balai Pekon Puramekar Kecamatan Gedungsurian, di pekon tersebut vaksinasi menyasar masyarakat dengan jumlah 500 dosis. 

Di Puramekar, Edi Novial menyampaikan apresiasi kepada tim Nakes yang bertugas. “Saya tahu bapak ibu nakes, lelah, capek, tapi demi percepatan vaksinasi tugas vaksinasi ini terus dijalankan, terima kasih untuk itu, inilah makna kita sama sama gotong royong dalam percepatan vaksinasi ini, kerja sama dan sama sama bekerja sama,” tegasnya. 

Di Gihamsuka Maju Kecamatan Sekincau PMI Lampung Barat lakukan vaksinasi terhadap 1.000 peserta. (r1n/mlo)


Pos terkait