Selesaikan Tugas KKN, Bima: Insha Allah Kami akan Kembali

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Mahasiswa Universitas Lampung (Unila) baru saja menyelesaikan Kuliah Kerja Nyata (KKN) pada periode Januari-Februari tahun 2020 di Pekon Tembelang Kecamatan Bandarnegeri Suoh Kabupaten Lampung Barat.

Banyak program kerja dan kegiatan yang telah mereka lakukan selama 40 hari. Pada penghujung acara tujuh orang mahasiswa Unila tersebutmenggelar acara perpisahan dengan aparat pekon, yang di selenggarakan di balai pekon setempat.

Bacaan Lainnya



PeratinTembelang Suratman menyampaikan ucapan terimakasih kepada para mahasiswa yang selama ini telah melaksanakan program kerjanya dan menerapkan ilmunya yangdapat di bangku kuliah di pekon yang dipimpinnya.

“Kami dalam kegiatan rutin ngantor bersama dan juga dalam kegiatan perpisahan bersama adik-adik KKN yang akan meninggalakan kita alhamdulillah telah menyelesaikan program kerjaya, dan telah membantu kita. Mudah-mudahan setelah adik-adik KKN ini meninggalkan pekon ini, ilmunya bisa terus bermanfaat dan pekon kita akan lebih maju, lebih makmur, serta lebih sejahtera,” ungkapnya.

Sementara, Bima Rizky Xanditama, selaku Koordinator dari Jurusan Hubungan Internasional dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih yang tak terhingga kepada pertain Pekon Tembelang, beserta aparatur pekon lainnya, khususnya masyarakat Pekon Tembelang yang telahmenerima dan membantu mensukseskan seluruh rangkaian kegiatan KKN, serta membantu mereka dalam menerapkan ilmu yang telah diperoleh di Unila.

“Terimakasihatas kesempatan yang telah diberikan kepada kami, Alhamdulillah seluruh progja dan seluruh kegiatan yang kami jalankan telah didukung dengan baik oleh aparatur pekon dan diterima dengan baik oleh masyarakat,” kata dia.

Ia juga mengaku sangat berterimakasih terhadap semua aparatur pekon yang telah mau bekerjasama mensukseskan program kerja KKN Unila. ”Insha allah bila kami telah selesai menempuh pendidikan kami bisa berkunjung kembali ke Pekon Tembelang untuk mengabdi ataupun melakukan hal yang terbaik untuk pekon ini,” pungkas Bima. (nop/mlo)



Pos terkait