Selisih Paham, Ahmad Zaini Tewas Ditebas Golok

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Diduga akibat selisih paham, Supriyanto (36) warga Pemangku Cempedak Pekon Padangtambak, Kecamatan Waytenong, Kabupaten Lampung Barat (Lambar), menghabisi nyawa Ahmad Zaini (35), menggunakan sebilah golok, sekitar Pukul 23.30 Wib Senin (12/8).

Berdasarkan informasi dari Kapolsek Sumberjaya, Kompol Arjon Syafrie R, mendampingi Kapolres Lambar Doni Wahyudi, S.I.K., tengah malam itu korban mendatangi pelaku di rumah pelaku, dan terjadi selisih paham (cekcok), karena ke dua belah pihak tidak bisa mengontrol emosi kemudian pelaku menebaskan sebilah golok beberapa kali ke tubuh Ahmad Zaini yang mengakibatkan luka pada bagian kepala, pergelangan tangan, telinga, wajah dan leher bagian belakang hingga korban tewas di tempat. Korban sempat dibawa ke Puskesmas Pajarbulan untuk dilakukan Visum.

Bacaan Lainnya



Aparat kepolisan kemudian melakukan penyelidikan, penyisiran dipimpin Kapolsek  Kompol Arjon Syafrie didampingi Kasubsektor Waytenong Aiptu Mahmudi dan anggota lainnya. Pelaku lantas dibekuk di tempat persembunyiannya di rumah salah satu keluarganya di Talang cempedak Pekon padangtambak. Saat ini pelaku telah diamankan di Mapolsek Sumberjaya, untuk diproses lebih lanjut. (rin/mlo)



Pos terkait