Seluruh Gugatan Ditolak, Ike Edwin-Zam Gagal Jadi Peserta Pilwakot Bandarlampung

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Bandarlampung menolak seluruh gugatan pasangan bakal calon (balon) perseorangan Ike Edwin-Zam Zanariah untuk mendaftar sebagai calon walikota dan wakil walikota ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bandarlampung.

Keputusan itu disampaikan Ketua Sidang Musyawarah Bawaslu Kota Bandarlampung, Candrawansah beserta anggota Bawaslu di Kantor Bawaslu Bandarlampung, Sabtu (12/9).

Bacaan Lainnya



Dalam pembacaan keputusan Bawaslu setelah mencatat, mendengar dan memeriksa bukti-bukti kesimpulan termohon dan pemohon, Bawaslu Bandarlampung memutuskan menolak segala bentuk gugatan dari pemohon.

“Menolak gugatan pemohon diputuskan dalam rapat pleno Bawaslu Bandarlampung pada Jumat (11/9), yang dihadiri dan ditandatangani seluruh anggota Bawaslu Bandarlampung,” kata Candrawansah.

Berdasarkan pantauan medialampung.co.id, usai membacakan hasil keputusan tersebut ketua Bawaslu beserta anggota langsung diamankan aparat kepolisian untuk keluar dari ruang rapat dan meninggalkan kantor Bawaslu. (ded/mlo)



Pos terkait