Seluruh Personel Polresta Bandarlampung Jalani Vaksinasi Tahap Kedua

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Kapolresta Bandarlampung Kombes Pol Yan Budi Jaya, S.IK., M.M., melihat langsung pelaksanaan vaksinasi kedua di ruang utama Polresta Balam setelah tim medis, jajaran kepolisian mendapatkan jatah kedua vaksinasi, Kamis (18/3).

Seluruh anggota Polresta Bandarlampung mendapatkan vaksinasi yang diagendakan selama dua hari.

Bacaan Lainnya


Karena pihak kepolisian yang berhubungan langsung dengan masyarakat dalam penanggulangan Covid-19, untuk itu Kapolresta menekankan kepada seluruh jajarannya, termasuk Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Polresta agar melakukan vaksinasi yang telah dicanangkan pemerintah.

“Hari ini mulai dilakukan vaksinasi yang kedua terhadap seluruh anggota kami. Karena seluruh anggota yang berperan aktif dalam pencegahan dan penanggulangan virus. Dan kami menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat agar turut mensukseskan program pemerintah. Karena vaksinasi sehat, aman dan halal,” terang Yan Budi Jaya Kapolresta Bandarlampung.

“Diharapkan dengan adanya vaksinasi ini dapat menekan angka penularan virus corona di lingkungan Polresta Bandarlampung. Sehingga pelayanan publik dapat berjalan lebih baik lagi,” tutupnya.(*/mlo)




Pos terkait